Iklan

Tebar Kebaikan dan Bermanfaat Bagi Sesama, Carolina Caleg NasDem Dapil 1 Surabaya Konsolidasi Bersama NasDem Muda “NMDC”

Selasa, 30 Mei 2023, 23.26 WIB Last Updated 2023-05-30T16:27:41Z
www.domainesia.com

Bulletin Indonesia || Surabaya, - Carolina Caleg Dapil 1 Surabaya gelar acara Konsolidasi serta sosialisasi kepada Kader Baru NasDem Muda (NasDem Muda DIstrict Community) NMDC ditingkat Daerah Pemilihannya serta memberikan pesan agar selalu menebar kebaikan serta selalu bermanfaat bagi sesama tanpa tebang pilih. 


Acara ini dihadiri oleh pengurus NasDem Muda, Ketua NasDem Muda kota surabaya Unang Setia Noer Rahma,S.IP, Ketua NMDC Dapil 1 Kakak Erly Purnama, Ketua NMDC Dapil 2 Roby Hermawan, Ketua NMDC Dapil 3 Ridwan Adi, Ketua NMDC Dapil 4 Dimas Zaky, Ketua NMDC Dapil 5 Kakak Kayniza Yuwiko beserta  35 peserta lainnya, untuk mengedukasi serta sosialisasi pengkaderan NasDem Muda  yang tergabung dalam NMDC, kegiatan ini bertempat di Cafe Ikhove Manyar, Surabaya. Minggu, (14/5/2023). 

Carolina Caleg Dapil 1 Surabaya memberikan pemahaman politik dan mengajak anak anak muda ke Partai NasDem serta memberikan edukasi agar berpolitik itu bisa menebarkan kebaikan dan juga bisa bermanfaat bagi sesama kepada saudara yang membutuhkan bantuan.


“Kami mengajak anak muda NasDem atau NMDC ini supaya berpolitik bukan hanya sekedar politik, namun harus bisa menebarkan kebaikan dan bermanfaat bagi sesama, supaya NasDem muda ini bisa meneruskan kebaikan kebaikan yang sudah diperintahkan oleh Ketua DPD, DPW, DPP NasDem, sebagai pesan moral untuk perubahan wujudkan kebersamaan serta persatuan,” ujar Carolina.

Sementara ketua NMDC menambahkan, “Kami sebagai anak muda NasDem sangat respect terhadap partai NasDem karena slogannya yaitu Gerakan Perubahan untuk Persatuan dan Tanpa Mahar, hal itu sangat berkesan di hati anak muda milenial NMDC ini pak, kami meneruskan perjuangan pendahulu partai NasDem untuk menebarkan kebaikan serta belajar bermanfaat bagi saudara kita yang sedang membutuhkan uluran bantuan, bantuan berupa apa saja yang penting ikhlas,” kata Unang selaku Ketua NMDC.


Penulis: Din

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+