Iklan

3 Bacaleg Lintas Parpol Komitmen Perubahan Untuk Persatuan Dalam Pemilu 2024 Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Senin, 19 Juni 2023, 23.38 WIB Last Updated 2023-06-19T16:38:42Z
www.domainesia.com


Bulletin
Indonesia
 || Surabaya, - Tiga sahabat lama maju berpolitik beda partai, namun tetap menjaga persatuan serta di aplikasikan untuk kepentingan masyarakat luas, 1 DPRD Jatim, 2 Bacaleg Lintas Partai komitmen berpolitik beda partai tapi tetap menjunjung kesatuan dan persatuan dalam perubahan. Dalam silahturrahmi ini dihadiri oleh Dr. H. Freddy Poernomo, S.H, M.H., DPRD Provinsi Jawa Timur, Kurniati Herdianndari Bacaleg DPR RI Dapil Jatim 1, Dr. H. Yoyok Subagiono S.H., S.I.K., M.Si Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya) bertempat di Cafe Wakul Surabaya. Jl. Indragiri Surabaya. Senin, (19/6/2023), pukul 21:00WIB.


Dalam pertemuan ini, mereka berkomunikasi untuk menyatukan persatuan walaupun berbeda partai dan menekankan kedepan kepada pemerintah agar menegakkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia sila ke 5 pancasila benar benar terwujud ke masyarakat.

Freddy Poernomo memaparkan,”Pemuda yang berpolitik, beda partai jangan ribut, perbedaan itu biasa dalam berpolitik tapi tidak boleh emosi apalagi sampai berantem. Apa yang kita usung adalah perubahan untuk persatuan, kesatuan dan persatuan kita jaga, mari kembali ke Bhinekka Tunggal Ika, jangan mau dipecah belah oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Kaum Milenial jangan mudah kena pengaruh politik karbitan, jangan gampang emosi, jangan mudah marah, tugas pemuda adalah edukasi ke masyarakat agar kompak dan kondusif guna menjaga stabilitas keamanan di Indonesia,” tutur Freddy Poernomo DPRD Provinsi Jatim dari partai Golkar. Saat di wawancarai exklusif Liputan Indonesia.

Sementara Kurniati Herdianndari Bacaleg DPR RI Dapil Jatim 1 dari Partai Politik PAN menambahkan, Pendidikan sangat penting bagi seluruh rakyat, dan dalam pemilu 2024 mendatang jangan Golput.
“Pemilu 2024 jangan Golput, sebab kalau anda Golput maka kertas suaranya khawatir di salahgunakan, untuk pemuda selalu berfikir kritis selalu jaga persatuan, dan program saya pendidikan ramah anak dan keluarga, pemberantasan kekerasan anak dan perempuan, sosialisasi Home Scholling untuk masyarakat yang tidak mampu, jangan sampai disalah gunakan oleh orang yang kaya dan yang paham, banyak Home Scholling ini disalah gunakan, nah ini perlu di tekankan serta di sosialisasikan, kami pernah di undang oleh negara Amerika loh mas, tapi kami minta bantuan tiket untuk anak didik kami, namun tidak di gubris oleh Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya, makanya saya maju Nyaleg, dengan harapan bisa lebih membantu maksimal kepada masyarakat tentang dunia Pendidikan agar lebih diperhatikan pemerintah,” ujar Kurniati Herdianndari Bacaleg DPR RI Dapil Jatim 1 dari Parpol PAN.

Yoyok Subagiono juga menambahkan, bahwa persatuan dan kesatuan sangat penting bagi bangsa ini, pemuda dalam berpolitik harus menjaga keutuhan bangsa dengan tidak memakai emosi, kita berpolitik harus tahu etika, santun dalam berpoltitik agar masyarakat paham tentang visi misi yang akan dilaksanakan, “Kami hanya memberikan restorasi, keadilan sosial perubahan dan peningkatan. Output dari perubahan adalah kesejahteraan keadilan sosial, outcupnya persatuan. Apanya yang harus dirubah, pertama tatanan hukum, ekonomi, sosial secara exkalatif dirubah dengan baik, maka keadilan sosial akan tercipta dan outcupnya kesehjahteraan terwujud. Jika itu terjadi maka tidak ada lagi kriminalisasi, kehidupan sosial sejahtera dan menjadi lebih baik, perubahan menuju persatuan harus tercapai,” ulasnya.

Lanjut Yoyok, “Saya lebih peduli Perubahan di bidang tatanan hukum, tatanan ekonomi dan tatanan sosial dari ketiga tatanan ini bila dijalankan secara konsisten dan komitmen maka Keadilan Sosial serta kecerdasan anak bangsa  akan terwujud dengan sendirinya. Persatuan Bangsa akan tercipta, itulah sejatinya tujuan Negara ini didirikan. Mari Kita kawal bersama dengan Komitmen moral dan integritas yangg berkarakter, untuk kepentingan masyarakat,” tutup Yoyok Subagiono Bacaleg DPRD NasDem Dapil 1 (Surabaya) Provinsi Jawa Timur.

Penulis: Din
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+