Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Peringati Hari Jadi Kota Pahlawan ke 730 Tahun, NasDem Muda Surabaya Bersama Musyafaah Mia Kurniati Berbagi 730 Beras ke Masyarakat

Jumat, 02 Juni 2023, 22.43 WIB Last Updated 2023-06-02T15:43:55Z
www.domainesia.com


Bulletin Indonesia
|| Surabaya,-
Dalam memperingati Hari Jadi Kota Surabaya ini, sebagai kader NasDem Kota Surabaya dan NasDem Muda DIstrict Community (NMDC) di koridor Gerakan Perubahan serta tagline yang selalu diagungkan yakni "Restorasi Indonesia", kali ini menginisiasi untuk berbagi 730 beras kepada masyarakat Surabaya yang membutuhkan. Rabu, (31 Mei 2023).


Unang Setia Noer Rahma, S.IP selaku Ketua NasDem Muda kota Surabaya mengatakan, “Kami sebagai pemuda penerus bangsa, juga ingin berbakti kepada negara ini, kebetulan kami tergabung di dalam NasDem Muda DIstrict Community (NMDC), kami menilai Partai NaDem mempunyai Visi dan Misi yang cocok dengan pemuda pemudi, slogan Gerakan Perubahan Untuk Persatuan dan Tanpa Mahar, sangatlah bagus, dan perintah NasDem Pusat dan DPW Jatim yaitu selalu menebar kebaikan serta selalu menebar kebaikan kepada sasama adalah wujud Partai NasDem Peduli dengan Masyarakat Kecil, sebab kami menilai, masih banyak di negeri ini masyarakat miskin dibawah rata-rata, apalagi pasca Covid-19 melanda,” ujar Unang.

Sementara, Musyafaah Mia Kurniati, calon politisi muda perempuan mengatakan, “Saya bersama rekan seperjuangan saya, NasDem Muda Kota Surabaya, bersama-sama membangun jiwa yang lebih peduli terhadap masyarakat sekitar. Mendengar dan menampung apa yang diresahkan oleh mereka, yang nantinya dapat menjadi gagasan untuk direalisasikan secara nyata kedepannya” ujar Mia.


NMDC merupakan gabungan pemuda pemudi untuk memberikan manfaat bagi sesama, menebar kebaikan serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar, sesuai perintah Partai NasDem Pusat maupun Wilayah.


Lanjut Mia, “Pemuda Milenial keren seperti kami bukan hanya haha hihi meneguk kopi atau hanya beretorika di ruang diskusi, sudah seharusnya mempunyai kesadaran dan kepedulian yang tinggi di dalam diri minimal peduli, menebar kebaikan serta bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya.


Musyafaah Mia Kurniati sempat memberikan pantun khas Suroboyo


Ning Janet budal nang Jerman

Nang Jerman gowo senapan

Suroboyo akeh nom-noman

Nom-nomane Gerakan Perubahan untuk Persatuan.

penulis: din/one

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+