Iklan

Rangkul Ormas BKR, Warsito dan Bino Sebar Kebaikan dan Ajak ke Partai NasDem

@red
Minggu, 04 Juni 2023, 20.37 WIB Last Updated 2023-06-04T13:38:21Z
www.domainesia.com

Bulletin Indonesia || Surabaya, - Rangkul anak muda milenial untuk menggali potensi serta memberikan edukasi politik serta mengajak kebaikan, Komunitas Barisan Kader Restorasi (Komunitas BAKAR yang familier disebut BKR), bertempat di Java Cafe Jalan Jawa no 16 Surabaya, mengadakan acara silaturahmi dan konsolidasi. Sabtu (3/5/2023).

Dalam acara tersebut, setelah mengalami kevakuman hampir satu tahun, sepakat untuk mengembangkan sayap dan bermetamorfosa menjadi Organisasi Kemasyarakatan Barisan Kader Restorasi (Ormas BKR Surabaya).

Lebih dari 25 Undangan yang hadir dari berbagai wilayah kecamatan di Surabaya, secara mufakat memilih Fidiyanto D.Y., untuk memimpin Ormas BKR Sampai lima tahun kedepan (2023 – 2028).

Fidiyanto Ketua Ormas BKR Surabaya mengatakan, "Terimakasih kepada rekan rekan yang mempercai saya sebagai ketua Ormas BKR Surabaya, semoga saya bisa amanah dan bisa menebar kebaikan serta bermanfaat bagi sesama,"ujarnya.

Nantinya dalam menjalankan roda organisasi, Ketua (Cak Wied panggilan akrabnya) di dampingi generasi milenial Rahadian Bino sebagai Sekjendnya, dan Bendahara dipercayakan kepada Samuni. 
Sementara Rahadian Bino selaku Calon Legeslatif dari NasDem Dapil 5 Surabaya menambahkan, "Saya ucapkan terimakasih telah di amanahkan menjadi Sekjend Ormas BKR, dan saya juga selaku perwakilan anak muda ingin merangkul generasi muda melalui jaringan Ormas BKR, agar kedepan ormas ini sesuai harapan masyarakat, Ormas BKR bukan hanya sekedar ormas biasa, namun mengedepankan gerakan sosial kemasyarakatan yang intinya membantu sesama tanpa mahar, kalau perlu kita yang bantu, menebar kebaikan dan belajar bermanfaat bagi sesama,"kata Bino panggilan akrab pemuda yang peduli dalam gerakan sosial kemasyarakatan. 

Hadir juga dalam acara silaturahmi dan konsolidasi Dewan Pembina Warsito, Dalam sambutannya (Cak War (biasa disapa) berpesan agar segera menyelesaikan administrasi untuk natariatnya, supaya Ormas BKR Surabaya memiliki legalitas, dan yang terpenting Ormas BKR siap Melanjutkan Restorasi Indonesia.


Warsito yang juga selaku Calon Legeslatif (Caleg) NasDem DPRD Jatim Dapil 1 Surabaya juga menyampaikan, "Di usia saya yang tak lagi muda, ingin memberikan masukan serta pengalaman kepada generasi muda, dan apabila Ormas BKR ini ada laporan kepentingan masyarakat harus segera ditindak lanjuti, agar Ormas BKR bisa merebut hati masyarakat dengan gerakan gerakan peduli warga tanpa mahar, dan pesan saya, jika anda benar jangan pernah takut melangkah, maju terus pantang mundur selama anda di pihak yang benar,"tutup Warsito. 

Harapan kedepannya Ormas BKR Surabaya, bisa lebih serius untuk berkembang dan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat, Ikut membangun Indonesia dengan kemampuannya. 

Penulis: Basir/one
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+