Iklan

Aktivis KAKI Apresiasi Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H.,S.I.K.

Sabtu, 15 Juli 2023, 19.13 WIB Last Updated 2023-07-15T12:14:46Z
www.domainesia.com

Bulletin Indonesia || Bangkalan - Kepolisian Polres Bangkalan mendapatkan pucuk pimpinan yang luar biasa dalam menjalankan tugas negara di bumi kota Dzikir dan Kota Sholawat. AKBP Febri Isman Jaya merupakan Kapolres Bangkalan, menggantikan AKBP Wiwit Ari Wibisono sejak  Sabtu 6 Mei 2023.


Semenjak kehadirannya di kabupaten Bangkalan keamanan dan ketertiban masyarakat Bangkalan tetap terjaga dan terpantau dengan baik. Terbukti para begal dan preman jalanan sudah mulai terkikis karena kebijakannya mengerahkan jajarannya menindak tegas kepada para premanisme yang selalu mengganggu khalayak masyarakat.


Sebelumnya Begal di Area jalur Suramadu Surabaya-Madura terlalu rawan dan seringnya kejadiannya perampasan sepeda motor di area tersebut. Dengan ketegasannya Jajaran Kapolres Bangkalan selalu antusias patroli di wilayah kabupaten Bangkalan demi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat.


Menyikapi Kinerja Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mendapatkan Apresiasi dari Moh Hosen Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa timur. Apresiasi Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya semoga selama bertugas di kabupaten Bangkalan sukses dipercaya oleh masyarakat dan Kapolri serta jajaran MABES Polri.


Diketahui Kapolres Bangkalan Febri sapaan akrabnya, merupakan lulusan Angkatan Polisi (Akpol) tahun 2003. Dia lahir di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, 10 Februari 1981. Selain menjabat sebagai Kabagops, pria yang resmi mendapatkan pangkat AKBP tahun 2021 ini juga berulang kali menjabat sebagai Kasatintelkam di Polda Metro Jaya.


Semoga Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya selalu diberikan kesehatan dan kesemangatan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara yang baik patuh dengan peraturan kode etik kepolisian republik Indonesia yang berslogan Presisi dan kelak diangkat menjadi Kapolda pada masanya nanti," ungkap Aktivis KAKI," Sabtu 15 Juli 2023.


Penulis: Basir 

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+