Iklan

DPW NasDem dan AP24 Jatim Gelar Konsolidasi serta Silaturahim ke-3

@red
Sabtu, 08 Juli 2023, 15.54 WIB Last Updated 2023-07-08T09:09:51Z
www.domainesia.com

Kawal Anies Menang Untuk Perubahan, DPW NasDem dan AP24 Gelar Konsolidasi dan Silaturahim ke 3Surabaya, - Pengurus DPW-DPD Organisasi Relawan Anies Pemimpin 2024 (AP24) Propinsi Jawa Timur dalam rapat Konsolidasi & Silaturahim ke-3, berlokasi di Kantor DPW Partai NasDem Jl. Arjuna No.142 Surabaya, Sabtu, (8/7/2023), sekira 10.00-15.00 WIB.


Acara Konsolidasi dan Silahturrahmi ke-3 dihadiri oleh K.H Muhyiddin Hamim Eklis Dinika, M.Pd.I selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Anies Pemimpin 2024 (DPW AP24) Presiden RI Ke-8 Periode Tahun 2024-2029, Eklis Dinika, M.Pd.I  Sekretaris, Benny selaku Bendahara DPW NasDem dan Warsito selaku Wakil Bidang Penggalang dan Penggerak Komunitas beserta jajaran pengurus DPW NasDem Jawa Timur.


Syarif Muhammad Oscar Wakil ketua AP24 Jatim Bidang Ekonomi dan UMKM mengatakan, “Acara ini bertemunya simpul simpuldiikuti dari jajaran pengurus pusat jakarta Bapak Laode Ashadi, K.H Muhyiddin Hamim Eklis Dinika, M.Pd.I dan juga jajajran pengurus serta 30 kabupaten/kota dari anggota DPD AP24 dimana yang hadir saat ini 125 orang terdiri dari Ketua Sekretaris Bendahara (KSB), kehadiran ini bertujuan untuk membangun konsolidasi antar kekuatan relawan AP24 dalam memenangkan dan mendukung Capres Anies Baswedan di pemilu 2024,” ujar Habib sapaan akrabnya. Sabtu, (8/7/2023).


Lanjutnya, “Kegiatan ini didukung penuh oleh DPW NasDem yaitu kak Janet dan Kak Benny, Cak Warsito selaku pengurus, dalam rangka membuat konsolidasi gerakan masif kedepan bahwa, gerakan gerakan relawan menjadi kekuatan besar untuk menggerakkan jawa timur untuk memenuhi target 67 persen untuk Anies Baswedan , “ kata Oscar.

Masih Oscar, “Target nya pembentukan pengurus mulai dari tingkat kelurahan hingga kecamatan di seluruh Jawa Timur , diamana acara ini dihadiri dari unsur tokoh masyarakat, purnawirawan, praktisi ekonomi dan juga praktisi hukum serta para cendikiawan juga tokoh lintas agama,” tutupnya.   
Sementara Warsito selaku Wakil Bidang Penggalang dan Penggerak Komunitas di DPW NasDem  Jawa Timur menambahkan, “Kami mewakili kakak Janet selaku Ketua DPW NasDem Jatim, mendukung segala upaya relawan AP24 untuk kemenangan Capres Anies Baswedan khususnya di Jatim, bahkan kami berusaha mengakomodir rekan rekan relawan ini, untuk mencapai target suara 67 persen di Jatim. Dan adapun Apel Siaga yang akan dilaksanakan DPP NasDem 16 juli adalah kegiatan Internal partai,” tutur Warsito yang juga Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 1 (Surabaya).


Lanjut  Warsito, “Namun AP24 juga memberangkatkan massanya karena di dalam internal AP24 terdapat juga pengurus AP24 menjadi Caleg  DPRD dari NasDem, yaitu salah satunya di Malang, Sidoarjo dan di beberapa kota kota lain, seperti perintah Ketua Umum DPP NasDem Kakak Surya Paloh,  tujuannya adalah Anies Baswedan harus dikawal dan harus menang untuk menjadi suatu perubahan yang lebih baik, ” pungkas Warsito.


Penulis : one / Basir

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+