Iklan

Lita, Warsito, Hari Santuso Kompak Gerilya Menangkan Partai NasDem di Pemilu 2024

Rabu, 26 Juli 2023, 21.09 WIB Last Updated 2023-07-26T14:12:48Z
www.domainesia.com


Bulletin Indonesia
|| Surabaya, -
Pasca Orientasi Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi di Dyandra Jl. Basuki Rahmat No. 93-105, Kota Surabaya. Minggu, (23/7/2023). Semua pengurus, kader dan Milenial dari Partai NasDem siap mengawal serta memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI yang diusung Partai NasDem.

Sesuai perintah Ketua DPP NasDem Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Jatim, semua kader dan pengurus wajib mengawal serta memenangkan Partai NasDem dan Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden RI di pemilu 2024 mendatang.

Perintah tersebut langsung di respon oleh Lita Macfud Arifin (LMA) Caleg NasDem DPR RI Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo), Warsito Caleg NasDem DPRD Jatim Dapil 1 (Surabaya) yang juga pengurus DPW Nasdem Jatim, Hari Santoso Incumbent DPRD komisi D kota Surabaya juga selaku Sekretaris DPD NasDem Kota Surabaya siap menjadi militan serta mengawal kemenangan Anies Baswedan sesuai amanah dan perintah Ketua Umum Partai NasDem yaitu Surya Paloh dan Ketua DPW Jatim NasDem Sri Sajekti Sudjunadi atau akrab disapa Kakak Janet.



Lita Macfud Arifin mengatakan, “Kami sebagai Kader dan juga Caleg DPR RI dari Partai NasDem selalu siap mengutamakan perintah Ketua Umum DPP dan Ketua DPW NasDem Jatim, maka dari itu, kita juga bersama kakak Warsito dan kakak Hari selalu berkoordinasi, merapatkan barisan bersama para militan untuk kemenangan Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden RI sebagai amanah Partai NasDem, tidak hentinya kami bersosialisasi mengajak, mengenalkan Anies Baswedan, melalui kegiatan sosial NasDem Peduli,” tuturnya yang juga Caleg NasDem DPR RI Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo).


Sementara, Warsito selaku Pengurus DPW NasDem Jatim menambahkan, “Kami juga selalu bersosialisasi dengan masyarakat, mengenalkan, mengajak untuk ke partai NasDem, kami selalu rapat koordinasi dengan kakak Lita, kakak Hari turun ke tengah tengah masyarakat, tujuannya adalah memenangkan Anies Baswedan sesuai amanah Partai NasDem,” ujarnya yang juga Caleg NasDem DPRD Jatim Dapil 1 (Surabaya).


Hal senada juga disampaikan oleh Hari Santoso Sekretaris DPD NasDem Kota Surabaya, “Mulai awal Bapak ketua Surya Paloh mendeklarasikan Anies Baswedan di pilih menjadi kandidat Presiden RI pilihan Partai NasDem, kami selaku pengurus di Surabaya sudah bergerilya, memberikan edukasi bahwa pentingnya Perubahan menuju Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia, “Wes Wayahe Merah Ganti Biru” sudah waktunya merah ganti biru, kita juga bersama kakak Lita dan Kakak Warsito sosialisasi ke tengah masyarakat, bersinergi, mendengar keluhan masyarakat dan memberikan bantuan melalui Gerakan NasDem Peduli, saya juga memerintahkan kader DPC, DPRT selalu bergerilya memperkenalkan Anies Baswedan serta mngajak ke NasDem, ya targetnya NasDem menang di Pemilu 2024,” pungkasnya Incumbent DPRD komisi D kota Surabaya.


 


 Penulis : Din/one

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+