Iklan

Tjatur Setiono Caleg DPRD NasDem Dapil 1 Surabaya Peduli UMKM Warga Jepara, Bubutan

@red
Selasa, 11 Juli 2023, 17.05 WIB Last Updated 2023-07-11T10:05:23Z
www.domainesia.com

 

Surabaya, - Tjatur Setiono Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 1 Kota Surabaya gelar blusukan atau silahturrahmi door to door serta mendengar keluhan warga dan Tokoh Masyarakat (Tomas) di kelurahan Jepara, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya. Sabtu, (8/7/2023).

 

Dalam acara silahturrahmi ini Tjatur Setiono akan memberdayakan ekonomi mandiri yaitu UMKM di wilayah Jepara, agar kedepan masyarakat bisa mandiri pasca Covid-19. Program Pemerintah yaitu pemberdayaan ekonomi secara mandiri melalui UMKM harus merata.

 

“Pasca Pandemi Covid – 19, Program Pemerintah yaitu pemberdayaan ekonomi secara mandiri melalui UMKM belum merata. Maka dari itu, kami Caleg DPRD Kota Surabaya akan membantu menyampaikan aspirasi warga Jepara melalui pengurus pengurus Partai NasDem agar UMKM di wilayah Kelurahan Jepara, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya bisa terakomodir, dan tentunya bisa memberikan income secara mandiri ke warga, serta berdampak positif untuk partai NasDem yang selalu menebar kebaikan kepada masyarakat luas,”ujar Tjatur Setiono Caleg DPRD Dapil 1 Kota Surabaya.

 

Dihadiri oleh perwakilan Warga dan Tomas kelurahan Jepara, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya sangat antusias saat Tjatur Setiono Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 1 Kota Surabaya menyampaikan mengangkat ekonomi secara mandiri melalui UMKM.

Salah satu warga, Heru mengatakan, “Kami ucapkan terimakasih atas rawuhnya (datangnya) Pak Tjatur Setiono Calon Anggota Legislatif Kota Surabaya Dapil 1. Kami ucapkan matur nuwun sanget bapak bisa meninjau secara langsung wilayah kami ini,” katanya.


Lanjut Heru, “Kami akan bersatu mendukung dan memberikan suara kami untuk Pak Tjatur Setiono di Pemilu 2024 mendatang, untuk program UMKM di wilayah kami tolong di sampikan kepada pihak pihak terkait pak, sebab warga disini banyak pengangguran,”ucap salah satu warga Jepara, Bubutan, Surabaya.


Penulis: Basir

Editor: one


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+