Iklan

Warsito : Tahun Baru Islam 1445H, NasDem Bawa "Perubahan untuk Keadilan Sosial Bagi Seluruh Indonesia"

@red
Selasa, 18 Juli 2023, 17.08 WIB Last Updated 2023-07-18T10:08:35Z
www.domainesia.com

Warsito Bacaleg Jatim Dapil 1 Surabaya : Selamat Tahun Baru Islam 1445H.
NasDem Peduli & Wujudkan "Perubahan untuk Keadilan Sosial Bagi Seluruh Indonesia"

Bulletin Indonesia || Surabaya, - Pengurus Partai NasDem DPW Jatim yaitu Warsito sekaligus Bakal Calon Legeslatif Jawa Timur Daerah Pilih Satu (Bacaleg DPRD Jatim Dapil 1) Surabaya mengucapkan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah – 2023 Masehi, bersama Partai NasDem dan mengajak warga Jawa Timur bersatu mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) periode 2024 – 2029 di Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Momentum pergantian tahun Islam 1445H, NasDem akan senantiasa mewujudkan Keadilan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, sila ke 5 sebagai tolak ukur dan konsep kerja untuk melakukan Perubahan yang menjadi slogan NasDem menjalankan sepenuh hati butir butir Pancasila yang sesungguhnya, sebagaimana Amanah para pejuang terdahulu.


Warsito panggilan akrabnya Cak War mengajak semua elemen masyarakat khususnya di Surabaya dan Jatim memaknai TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARAM 2023M/1445H untuk dijadikan Titik Awal Perubahan bersama Partai NasDem.


“Coba kita lihat disekeliling kita enggak usah jauh-jauh sistem PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru) hampir disemua tingkatan baik dari SD ke SMP maupun SMP ke SLTA kacau balau ini sebagai bukti real kalau negara tidak hadir dan para pemimpin tidak melayani rakyat dengan sepenuh hati. Pertanyaannya dimana KEADILAN ITU ?,” tegas Cak War Bacaleg Jatim Dapil 1 Surabaya. Selasa, (18/7/2023).


Lanjut Cak War, “Mari saudaraku yang berada di Jatim khususnya di Surabaya, untuk mengawali perubahan dalam berbagai sektor, terutama di di sektor pendidikan, kesehatan serta ekonomi. NasDem hadir untuk masyarakat guna membawa Keadilan yang merata sesuai amanah Pancasila yaitu Sila ke 5, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, sebetulnya Indonesia ini sakit, namun tidak kerasa oleh masyarakat, karena selama ini dibohongi oleh kebijakan keliru dan modus BLT, Gakin, yang sudah jelas mental masyarakat dijadikan mental pengemis,” urai Warsito yang dikenal sebagai penggerak Masyarakat Jatim.

 


Penulis: Basir/one


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+