Iklan

Aktivis KAKI: Perkuat Jaringan Jelang Pemilu 2024

Minggu, 13 Agustus 2023, 12.23 WIB Last Updated 2023-08-13T05:25:37Z
www.domainesia.com


Bulletin Indonesia
|| Surabaya -
Sambangi biro kota surabaya Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) perkuat jaringan jelang pemilu 2024 banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan yang digelar secara sederhana antar kedua nya banyak membahas terkait perkembangan yang ada di Kota Surabaya.


Sementara itu sujay yang juga merupakan kepala biro Ginews TV kota bogor juga menambahkan hal seperti ini akan terus kita lakukan untuk memperkuat jaringan serta menjaga tali silahturahmi untuk kedepan nya kita sudah punya progres kerja yang harus kita tuntaskan khusus nya di pemerintahan kota surabaya maupun pemerintah provinsi jawa timur.


Pertemuan yang digelar pada Sabtu (12-8-2023) kita antisipasi bersama jelang pemilu 2024 mendatang kita kawal KPU hal tersebut di sampaikan oleh Aktivis KAKI Hosen yang mengatakan kepada kami bahwa 2024 pemilu harus sehat harus bersih, sehat akal nya bersih dari Money Politik supaya nanti kita juga akan mendapatkan pemimpin yang sehat dan bersih dari segalanya lanjut Aktivis KAKI membahas terkait capaian apa yang sudah didapat oleh pemimpin saat ini yang masih kurang berpihak kepada rakyat kecil dalam setiap kebijakannya.


Insyaallah dalam waktu dekat kami akan bersilaturahmi dengan Gubernur Khofifah terkait dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi terkait pencapaian selama beliau menjabat karena masih ada banyak ditemukan aset aset pemerintah kota surabaya yang tidak terawat dan kinerja ASN dari tingkat kelurahan kecamatan.


Banyak nya aduhan terkait pendidikan kesehatan yang sering kami dengar langsung dari para warga kota surabaya membuat Aktivis KAKI tergerak untuk mengulas lebih detail terkait hal hal tersebut kita kawal semua sehingga warga mendapatkan hak hak nya baik di rumah sakit maupun pendidikan.


Lanjut Hosen Aktivis KAKI, saya berharap nanti nya pemilu 2024 berjalan dengan lancar tanpa ada nya penghianat bangsa yang melakukan jual beli suara.


Kita jaga bersama mari kita suksekan pemilu 2024 supaya negara kita bisa lebih maju dan berkembang sejati nya KPU adalah Komisi Pemilihan Umum dan bukanlah Komisi Pemberi Uang jadi inti nya gini berdasarkan pengalaman yang sudah saya temukan banyak sekali didapati bagi bagi uang setiap pemilu tiba maka dari saya mengandeng Kabiro Kota Surabaya dari Media Globalinvestigasinews.com untuk bisa bersinergi serta kolaborasi di pemilu 2024 yang akan datang," pungkasnya.


Penulis: Korlip Jatim/Basir

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+