Iklan

Ketua DPD NasDem Surabaya Blusukan DPC Guna Penguatan Struktural Pemenangan pemilu 2024

Kamis, 24 Agustus 2023, 13.14 WIB Last Updated 2023-08-24T06:14:03Z
www.domainesia.com

Bulletin Indonesia || Surabaya, - Kunjungan Ketua DPD Surabaya partai NasDem Sri Sajekti Sudjunadi atau akrab disapa Bunda Jeanette, bertandang ke DPC NasDem di Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Rabu, (23/8/2023).


Dalam kunjungannya di sambut antusias pengurus DPC yang di Ketuai kakak Alexa dari seluruh pengurus perempuan, serta juga hadir 6 pengurus ranting dari  wilayah kecamatan Wonokromo.


"Suatu kebanggaan dan perhatian yang sangat dalam kakak jess Berkenan hadir dan memberi sepirit buat kami semua. Dengan modal struktural yang solid dan sudah terbentuknya saksi di Seluruh kecamatan Wonokromo sejumlah 446 TPS," kata Alexa.


Lanjut Alexa, "Kami siap menyumbang kemenangan Partai NasDem untuk meraih minimal 1 Kursi DPRD kota Surabaya Dapil 4, dan kami bangga serta berterima kasih pada Kakak Moch Choerul Anwar Selaku Pembina serta Caleg DPRD kota Surabaya dari Awal pembentukan DPC Wonokromo Selalu aktif mendampingi hingga Menjadi Guyup Seperti Ini. Saya yakin dan sangat Optimis bisa mengantarkan kaka Moch Choerul Anwar duduk Sebagai wakil Kami di Gedung DPRD kota Surabaya," jelas Alexa selaku ketua DPC Wonokromo.


Sementara kakak Jess sapaan akrabnya, mengatakan, "Kami berharap agar seluruh DPC bisa solid dan berjuang bersama untuk kemenangan partai NasDem di seluruh penjuru Kota Surabaya hingga Jawa Timur,  apapun yang terjadi kita harus kompak untuk kemenangan partai NasDem di Pemilu 2024 mendatang," tutup Ketua DPD NasDem kota Surabaya.




Penulis: basir/one

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+