Iklan

Miftakhul Ulum Bacaleg Dapil 2 Kota Surabaya Partai Nasdem

Senin, 07 Agustus 2023, 19.53 WIB Last Updated 2023-08-07T12:53:21Z
www.domainesia.com


Bulletin Indonesia
|| Surabaya, -
Miftakhul Ulum Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRD Dapil 2 Kota Surabaya Partai Nasdem Live di acara televisi swasta lokal bersama para Bacaleg dari partai lain. Dalam acara tersebut, Ulum sapaan akrabnya memberikan alasannya maju menjadi Bacaleg di Kota Surabaya. Rabu, (2/8/2023).


Miftakhul Ulum maju dan memaknai menjadi Bacaleg Dapil 2 Kota Surabaya Partai Nasdem bertujuan untuk memastikan bahwa dana APBD dan APBN memang benar benar untuk masyarakat, serta berkeinginan menjalankan laju pemerintahan yang jujur serta amanah sesuai harapan masyarakat.


“Saya maju Nyaleg ini, bukan pantas atau tidak pantas, kita harus memantaskan diri untuk menjadi DPRD Kota Surabaya dengan membawa aspirasi warga yang sesuai harapan warga, kenapa jalur politik saya pilih, bukan untuk mencari kekuasaan saja, namun kekuasaann bisa mengahasilkan kebijakan yang membawa kebajikan untuk masyarakat Surabaya,” tutur politisi muda yang akrab disapa Ustadz Ulum warga kelurahan Kapas Madya, kecamatan Tambak Sari, kota Surabaya.


Lanjut Ulum, “Saya sebagai anak muda menagajak anak muda supaya masuk politik, agar tidak hanya ulur angan, tapi harus turun tangan, karena tidak ada kebijakan di dunia ini tidak ada yang dihasilkan dari hasil politik, maka dari itu, kita kalau mau mengawal laju politik pemerintahan harus masuk ke politik, untuk memastikan APBN/APBD tepat sasaran kepada warga, bukan masuk kantong pribadi, ” mantan guru madarasyah yang mengenyam kuliahnya di IAN Surabaya yang sejak 2004 dahulu senang berpolitik hingga sekarang.


Sebagai kader partai dan juga menjabat ketua DPC NasDem kecamatan Tambak Sari menjalankan amanah dari DPD partai NasDem kota Surabaya untuk maju mencalonkan Bacaleg Dapil 2 Kota Surabaya, agar dapat memberikan serta mewujudkan perubahan untuk keadilan sosial bagi seluruh Masyarakat.



Penulis: Basir

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+