Iklan

Caleg DPR-RI Dukung Prof.Dr Yusril Ihza Mahendra Dampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Minggu, 03 September 2023, 22.08 WIB Last Updated 2023-09-03T15:08:27Z
www.domainesia.com


Bulletin Indonesia
|| Surabaya -
Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar konsolidasi zona II nasional untuk pemenangan Pemilu 2024, dan pemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, di DBL Arena, Surabaya, Minggu September 2023.


Massa PBB yang hadir meneriakkan yel yel dukungan kepada Prabowo sebagai capres dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sebagai cawapres.


"PBB menang, Prabowo menang, Prabowo Presiden, Yusril Wakilnya," teriak massa PBB.


Wakil Ketua Bidang Humas dan Media DPW PBB, Jawa Timur, Reza Firnansyah, mengatakan rencananya acara ini akan dipimpin langsung oleh Yusril.


"Sekjen Afriansyah Noor dan Ketum Yusril Ihza Mahendra yang terkonfirmasi hadir," kata Reza saat dikonfirmasi.


Selain itu, struktural Gerindra juga dikonfirmasi bakal hadir, mereka di antaranya adalah Sekjen Ahmad Muzani dan Anggota Dewan Pembina Gerindra Andre Rosiade. Sementara Prabowo belum dipastikan akan hadir.


PBB adalah partai yang mendukung Prabowo bersama PAN dan Golkar. Ketiganya mengusung nama cawapres masing-masing untuk mendampingi Prabowo Subianto.


Golkar telah mengusulkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai cawapres Prabowo, PAN menyodorkan nama Erick Thohir untuk bersanding dengan Prabowo.


        Disisi lain Moh Hosen Caleg DPR-RI Mendukung Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) mendukung Prof.Dr Yusril Ihza Mahendra dampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 yakni sebagai Cawapres.


Prabowo Subianto dan Yusril Mahendra di ibaratkan air laut Bening yang tidak bisa dipisahkan, keduanya merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Kepemerintahan republik Indonesia.


Diyakini Keduanya merupakan Putra Terbaik Indonesia yang mampu mencerdaskan kehidupan bangsa mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945.


Oleh karenanya kami Caleg DPR RI asal Madura Jawa Timur Mendukung Prabowo Subianto bergandengan tangan dengan Yusril Mahendra untuk memimpin negara kesatuan republik Indonesia dengan penuh tanggung jawab sebagaimana aturan Undang-undang Dasar 1945.


Sebagai Calon Legislatif DPR RI kami optimis dan dinamis memperjuangkan hak rakyat dan melindungi negara dari hal hal yang tidak di inginkan bangsa Indonesia. Caleg PBB tidak lepas daripada P: Pintar B: Berani B: Benar.


Dalam artian Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang merupakan orang yang pintar berani dan benar dalam menegakkan keadilan demi kesatuan dan keutuhan NKRI," pungkasnya.



Penulis: Basir 

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+