Iklan

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Bubutan Laksanakan Jum'at Curhat Wani Jogo Suroboyo

Jumat, 27 Oktober 2023, 11.37 WIB Last Updated 2023-10-27T04:37:37Z
www.domainesia.com

 

Bulletin Indonesia || Surabaya – Kapolsek Bubutan melaksanakan Jumat curhat di Balai RW 09. Jl. Cepu/Margorukun XII Buntu No.1 Kel, Gundih, Kec, Bubutan Surabaya, dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, Jum'at (27/10/2023) Jam 09.00 WIB.


Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto SH S.I.K melalui Wakapolsek Bubutan Kompol Arif Suharto SH, bersama kanit reskrim, kanit Lantas, dan personel Polsek Bubutan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di Balai RW 09. Kel, Gundih. Guna menciptakan situasi yang aman tertib terkendali dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bubutan.


Gita ini dilakukan dengan maksud, Polri siap untuk mendengarkan semua keluhan warga masyarakat serta memberikan pendampingan terhadap masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat tersebut sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman tertib terkendali dan situasi kondusif, ” jelas Kompol Arif Suharto SH.


”Dalam hal ini Polri akan selalu melaksanakan inovasi inovasi untuk melayani masyarakat di wilayah Hukumnya karena keberadaan Personil di lapangan adalah untuk membangun kedekatan personel Polri dengan warga / masyarakat agar bisa bersinergi untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi," imbuhnya.


"Sehingga masyarakat bisa segera melaporkan apabila ada kejahatan yang berlangsung kepada petugas polri, kami harapkan tercipta situasi yang aman kondusif, Alhamdulillah dari serangkaian kegiatan ini berjalan dengan aman lancar tertib terkendali dan situasi kondusif," pungkasnya.


Penulis: Rokib

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+