Iklan

Peduli UMKM, V. Boro Bacaleg NasDem Dapil Vl Bojonegoro Bantu Terbitkan NIB

Jumat, 17 November 2023, 15.40 WIB Last Updated 2023-11-17T08:40:39Z
www.domainesia.com


Bulletin Indonesia
|| Surabaya, -
Pesta Demokrasi 2024 makin dekat, para bakal calon legislatif (bacaleg) pun kian bergerak untuk mendulang suara pemenangan saat pemilu 2024 mendatang.


Salah satunya Bacaleg dari NasDem yaitu, V. BORO B.C , Bacaleg NasDem Dapil VI DPRD Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya, dalam sudut Boro, peningkatan usaha mandiri kerakyatan (UMKM) hanya buah bibir semata. Hal ini menjadikan tujuan utama guna para pelaku UMKM mendapatkan bantuan dari program pemerintah itu melalui 100 NIB (Nomer Induk Berusaha) bagi pelaku usaha UMKM khususnya di kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jatim.


"Kami akan memperjuangkan nasib pelaku usaha UMKM khususnya di kecamatan Padangan, Bojonegoro untuk mendapatkan NIB, agar bisa mendapatkan dana bantuan dari pemerintah, sesuai program pemerintah yaitu, membangun ekonomi kerakyatan secara mandiri pasca Covid-19 melalui pengembangan UMKM," tutur V. BORO B.C , Bacaleg NasDem Dapil VI DPRD Kabupaten Bojonegoro. Jum'at, (17/11/2023).


Lanjut Boro, "Kami sosialisasi dan koordinasi bersama UMKM Padangan ini mulai tanggal 1/11/2023 / 15/11/2023 dan akan terus berlanjut, hingga semua pelaku usaha UMKM mendapatkan NIB," lanjutnya.


Masih Boro, "Kami Turut memperjuangan pelaku UMKM untuk mengurus NIB, karena miris, selama ini mereka tidak tersentuh dan tak terdata, Padahal dengan memiliki NIB maka pelaku usaha, mempermudah akses permodalan lewat KUR, mendapatkan pelatihan dari dinas terkait dan tepat sasaran dalam memperoleh program pemerintah," pungkasnya.


Sementara salah satu penerima NIB bernama Andik pemilik warkop ARPEN JAYA merasa senang dan berterimakasih kepada V. BORO.


"Saya pribadi sangat senang, bisa dibantu untuk mengurus NIB, saya hanya cukup meyerahkan KTP, Foto Usaha dan alamat usaha saja, eh sudah jadi, saya berharap mas V. Boro bisa jadi DPRD wakil rakyat Bojonegoro, sebab beliau sangat peduli dengan warga disini, dan kami siap memenangkan mas Boro dan partai Nasdem di pemilu 2024 mendatang," ujar Andik pemilik warkop Arpan Jaya di Padangan, Bojonegoro.



Penulis: bsr/din

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+