Iklan

Ultah NasDem yang ke 12th, Warsito Makin Sering Bersosialisasi Keliling di Pelosok Kota Surabaya

Selasa, 14 November 2023, 17.55 WIB Last Updated 2023-11-14T10:55:43Z
www.domainesia.com


Bulletin Indonesia
|| Jatim,
- Ulang Tahun (Ultah) Partai NasDem yang ke 12th para Calon Legislatif (Caleg) dari NasDem semakin semangat dalam memberikan edukasi politik sehat tanpa mahar.


Salah satunya ialah Warsito S.E Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 1 (Surabaya) nomor urut 1 (satu) dari partai NasDem. 


Disaat Ultah NasDem ke 12th kali ini, Warsito makin sering bersosialisasi berkeliling di segala pelosok kota Surabaya tanpa ada rasa lelah, diantaranya bersama pengurus DPC NasDem Kenjeran. Sabtu, (11/11/2023) dan ibu ibu Pengajian dan PKK RW 09 Tubanan, kelurahan Karangpoh, kecamatan Tandes bertempat dibalai RW setempat. Minggu, (12/11/2023).

"Saat NasDem merayakan ulang tahun ke 12 tahun ini, kami bersama tim tetap bergerak bersosialisasi keliling menyapa warga Surabaya dengan memberikan edukasi politik sehat tanpa mahar, serta harus cerdas dalam menentukan calon wakil rakyatnya," tutur Warsito.


Lanjut Warsito, "Tidak ada kata lelah untuk memberikan pemahaman politik kepada warga, dan tentunya tidak lupa mengedukasi wawasan bahwa Anies - Amin wajib menang di Jawa Timur di Pemilu 2024 mendatang, Indonesia perlu perubahan yang bisa berdampak keadilan yang merata di segala bidang, pilih calon pemimpin yang tidak arogan, tidak sombong, dan pilih yang cerdas serta berprestasi," pungkas Warsito saat mengunjungi warga Tandes Surabaya.



Penulis: bsr/one

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+