Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Ketua Partai NasDem Kota Probolinggo Dukung Patroli Jelang Pemilu 2024

Sabtu, 02 Desember 2023, 15.42 WIB Last Updated 2023-12-02T08:53:24Z
www.domainesia.com


Bulletin Indonesia
|| Probolinggo -
Dukungan terhadap Polri dalam mengawal Pemilu 2024 dari para Politisi di Jawa Timur terus digelorakan.


Hal ini disampaikan untuk memberikan dukungan moral terhadap jajaran kepolisian dalam mengawal jalannya pesta demokrasi, yang akan diselenggarakan serentak pada 2024 mendatang. 


Kali ini dukungan tersebut disampaikan oleh Zulfikar Himawan ketua partai Nasdem Kota Probolinggo. 


Ia menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polresta Probolinggo, yang rutin melakukan patroli dalam menjaga kamtibmas, khususnya jelang pemilu 2024. 


"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polresta Kota Probolinggo, yang telah rutin dan selalu semangat melaksanakan operasi Mantap Brata, tentunya untuk kesiapan pemilu 2024," ucapnya. 


Zulfikar berharap, Polresta Probolinggo terus melakukan patroli keamanan, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan nyaman khususnya di kota Probolinggo. 


"Saya selaku ketua partai Nasdem menyampaikan terimakasih, semoga Polresta Probolinggo diberi kekuatan dan kelancaran untuk mengamankan pemilu di 2024," pungkasnya. 


Sementara itu, Patroli Keamanan ini akan terus dilakukan selama Operasi Mantap Brata berlangsung, guna menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang. 


Penulis: din

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+