Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Jalin Hubungan Silaturahmi, Majelis Amantubillah Rutin Tasyakuran

Sabtu, 06 Januari 2024, 01.05 WIB Last Updated 2024-01-05T18:05:43Z
www.domainesia.com

 

Bulletin Indonesia || Surabaya - Dalam rangka memperkuat silaturahmi keluarga besar Majelis Amantubillah menggelar tasyakuran do'a bersama di Tambak Lumpang, Kec Sukomanungal Surabaya, Kamis malam (4/12/2024) Jam 08.00 WIB.

Acara ini di bentuk oleh Bapak Niman selaku donatur utama dan rekan-rekan yang lain.

Sedangkan acara tasyakuran malam ini di hadiri Ustadz Holik, Ustadz Hosnan, dan rombongan yang lain, untuk pembacaan tahlil di pimpin ustadz Hosnan, sedangkan penutupan do'a dipimpin Ustadz Holik, yang tak lepas dari tausiyah dan pesan moralnya.

Bapak Niman selaku pembentuk acara ini menyebutkan, acara ini adalah bentuk kepedulian saudara-saudara agar tetap terhubung baik. Maka dari itu kami adakan silaturahmi setiap malam Jum'at manis.

"Selain itu kami sangat berterimakasih kepada Allah SWT bisa berkumpul bersama saudara-saudara di tempat ini walaupun satu bulan sekali," ungkap Niman.

"Sementara itu Ustadz Hosnan menambahkan, tasyakuran ini  adalah merupakan selamatan kegiatan yang harus kita lakukan untuk memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT karena mendapatkan nikmat hidayah serta ilmu yang di berikan melalui saluran Guru kita," terangnya.

Walaupun tasyakuran ini hanyalah dengan seadanya kami sangat berbahagia, karena saya tidak mengukur dengan bentuk materinya, saya hanya menilai dari isi do'a nya, kita berharap dari do'a ini para sesepuh dan para waliyullah memberi Rido' nya kepada kita semua ," ucap Hosnan.

Selanjutnya, "Ustadz Holik Menambahkan, pertama-tama dan yang paling utama, marilah kita mengucap syukur akan nikmat Allah yang tiada tara. Berkat kebaikannya, kita dapat berkumpul di acara yang berbahagia ini, semoga tasyakuran malam hari ini menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Dan kita harus bermanfaat bagi masyarakat hal itu sangatlah penting dan paling utama untuk menjadi seorang manusia yang sebenarnya, karena hidup ini tidak hanya sekadar hidup, tapi jadilah yang bermanfaat kepada semua makhluk, kita di ciptakan hanya untuk memperbaiki akhlak sebagai ummat Muhammad.

Sekali lagi kami meminta kepada saudara-saudara untuk lebih aktif/istikomah untuk melakukan kewajibannya beribadah, dan jangan lupa apa yang di sampaikan oleh guru kita untuk mengedepankan Rohman dan Rohim, mari saling mengingatkan dan jangan sampai kita bercerai- berai," tutup Kholik.

Penulis: Rokib
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+