Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Jalin Silaturahmi, Do'a Bersama Walikota Surabaya IPAMA dan Jurnalis

Rabu, 27 Desember 2023, 19.39 WIB Last Updated 2023-12-27T12:39:43Z
www.domainesia.com


Surabaya - 
Jalin Silaturahmi, Walikota Surabaya Eri Cahyadi bersama Ormas Madura, acara yang digelar di Masjid Al-Kautsar, Jalan Simorejo 10 No. 01, Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal Surabaya. Selasa (26-12-2023). 


Diketahui acara silaturahmi ini bertajuk  "REFLEKSI AKHIR TAHUN DO'A BERSAMA WALIKOTA SURABAYA DAN ORMAS KOTA SURABAYA"

Saat acara, massa mulai berdatangan menjelang Adzan Magrib memadati lokasi. Tepat setelah shalat Maghrib lantunan sholawat mulai terdengar tanda permulaan acara segera dimulai. 



Para tamu undangan, dihadiri oleh para Habaib, Kyai dan sejumlah Ormas madura. Diantaranya FPMI sebagai tuan rumah,  MABES,MADAS,BNPM,JOYO SEMOYO, MANTRA,BOROZ COMUNITY, JAWARA, IKAMRA, Hadir juga IPAMA (Ikatan putra madura) yang di ketua i H Rasyid sekertaris cholib bendahara isol pengawas sale dari rabesan bangkalan dan Solidaritas Jurnalis Indonesia Bersatu (SJIB), Jurnalis Indonesia Community, Asosiasi Wartawan Surabaya (AWS) serta beberapa Ormas lainnya.Tepat pukul 20.00 WIB acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an dan juga sambutan panitia. 



Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi tiba di lokasi sekira pukul 20.12 WIB. Dalam sambutannya Walikota Surabaya berharap adanya sinergitas antara semua elemen masyarakat untuk membangun Surabaya. Peranan para Kyai, Ustadz dan Habaib juga sangat dibutuhkan untuk membangun Kota metropolitan, yakni Kota Surabaya," ujar Wali Kota Surabaya.

Dengan iringan doa dan sholawat,  dilanjutkan dengan tausyiah oleh Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus. 

Acara di tutup dengan doa oleh Habib Najib bin Hasan Al Haddad. Tepat pukul 21.30 acara berakhir, dan dilanjutkan dengan foto bersama.


Penulis : Basir/Din
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+