Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Media Bhirawanews Bagi-bagi Takjil

Minggu, 31 Maret 2024, 20.08 WIB Last Updated 2024-03-31T13:09:12Z
www.domainesia.com


Bulletin Indonesia
|| Surabaya -
Wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT media Bhirawanews berbagi takjil di bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan. Minggu (31/3/2024).


Aksi mulai ini diadakan di dua tempat yakni, jalan Raya Dukuh Kupang seberang Islamic Center dan dekat wilayah kantor media Bhirawanews, Jalan Dukuh Kupang Timur XI No. 51, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan Surabaya. Insya Allah agenda berikutnya hari Kamis tanggal 4 April 2024 dengan kegiatan santunan anak yatim-piatu serta kaum duafa.


Achmad Effendi selaku Pimpinan Perusahaan (Pimprus) PT. Abadi Bhirawa Sukses, media Bhirawanews.com mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang rutin setiap bulan suci Ramadhan," kata Pimprus.

Aksi mulia ini bentuk kerjasama seluruh anggota keluarga besar media Bhirawanews bisa terlaksana.


Ridwan ST selaku ketua panitia tak lupa pula untuk para donatur saya ucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan yang mulia ini berbagi di bulan suci Ramadhan melalui media kami," ucap Abah Dowan sapaan akrabnya.


Semoga kegiatan ini bermanfaat kepada masyarakat pada umumnya serta bisa terlaksana setiap tahun dibulan suci Ramadhan," tambahnya Abah Dowan.


Selanjutnya Slamet Pramono selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) media Bhirawanews mengutarakan kegiatan rutin ini bahwa hal tersebut untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT sehingga apa yang kepada kita semua tidak sepenuhnya hak kita, dari sini seluruh jajaran keluarga besar media Bhirawanews bergerak untuk meraih keridhoan Allah SWT, Aamiin Yaa Rabb," ujar Pemred Bhirawanews yang akrab disapa dengan nama Bram.


Semoga dengan hadirnya media kami di tengah-tengah masyarakat khususnya warga Surabaya bisa membantu serta menjadi corong karena slogan media kami TEGAS, FAKTA, TERPERCAYA.


Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita selalu dapat ridho dan hidayah-Nya.


Penulis: din

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+