Iklan

Warga Surabaya Padati Taman Bungkul, Ikuti FunWalk dan Serbu BTN

CoX
Minggu, 04 Desember 2016, 10.53 WIB Last Updated 2023-05-22T16:16:55Z
www.domainesia.com


Buletin Indonesia, Surabaya - Bank BTN menggelar acara sosial dan bagi bagi hadiah, yang dihadiri oleh Ratusan warga antusias mengikuti jalan sehat (FUNWALK) dan senam pagi yang diadakan oleh PT Bank Tabungan Negara (BTN) temanya "SERBU BTN". Diselenggarakan di Taman Bungkul Surabaya, warga menyambut positif dan mengapresiasi kegiatan kegiatan ini. Minggu, (4/12/2016).

Warga Surabaya disuguhkan pagelaran seni dan budaya Reog Ponorogo para peserta yang diikuti dari berbagai kalangan masyarakat dan Nasabah juga akan mendapatkan hadiah doorprize bagi yang mengikuti kegiatan ini. Beberapa hadiah yang akan diundi 2 sepeda motor, 3 lemari es, 2 TV led, 2 sepeda gunung, dan hadiah menarik lainnya.
 BTN II Kakanwil Surabaya, Joni Prasetyo mengatakan, Ada dua "SERBU BTN" yang menjadi program unggulan, Serba Untung dan Serbu mendaftar menjadi Nasabah Bank BTN.

Masih Joni Prasetyo mengatakan, "Dalam kegiatan ini, sekaligus memberikan sosialisasi dengan mengajak masyarakat untuk gemar menabung, dengan menabung, secara tidak langsung kita berinvestasi ke Bank BTN agar bisa membeli Rumah yang di idamkan", Ungkap Joni saat konferensi perss.(4/12/2016).

Program Serbu BTN, bank yang memiliki keunggulan sebagai sebagai satu-satunya bank yang paling mudah dan cepat dalam pembiayaan perumahan ini juga memiliki memiliki sejumlah program lainnya. Termasuk sejumlah program tabungan dan deposito.

Agenda Bank BTN selanjutnya akan menggelar kegiatan sosial lainnya seperti sunatan massal, pengobatan katarak gratis, dan lain sebagainya yang sifatnya bermanfaat bagi warga Surabaya. (her)

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+