Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Hary Tanoesoedibjo (HT) Tegaskan Komitmen Partai Perindo di Acara Sholawat Persatuan Indonesia

Senin, 25 Desember 2023, 15.54 WIB Last Updated 2023-12-25T08:54:26Z
www.domainesia.com


Bulletin Indonesia
|| Probolinggo
- Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen Partai Perindo, Hal itu kembali diucapkan HT pada acara Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar Partai Perindo di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023).


HT berjanji Perindo akan selalu menjadi partai yang memperjuangkan rakyat kecil demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Sholawat Persatuan Indonesia dihadiri puluhan ribu massa di Kab. Probolinggo, Jawa Timur. Dihadiri oleh Cawapres Prof. Dr. Mahfud MD dengan tausiyah oleh TGB M. Zainul Majdi. 


Turut hadir pula Dra. Hj. Syamsiah Rahim MM, caleg provinsi No urut 1 Dapil Probolinggo Pasuruan, Ahmad Supaedi caleg DPR-RI No urut 3 Dapil Probolinggo Pasuruan, Nanik Sunarsih ketua DPD Perindo Kab. Probolinggo caleg DPRD kabupaten Probolinggo No urut 1. 

Sholawat merupakan salah satu alat pemersatu di tengah perbedaan pilihan politik, sesuai dengan nama Partai Perindo - Persatuan Indonesia,” ujar HT pada laman Instagram miliknya.


HT menyebut, Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar di Probolinggo kali ini tidak kalah meriah saat digelar di Sidoarjo awal bulan lalu. Ucapan banyak terima kasih disampaikan atas kehadiran masyarakat hingga acara berlangsung meriah.


"Temanya adalah Sholawat Persatuan Indonesia. Kenapa? Karena melalui sholawatan begini kita boleh beda. Mungkin dulu 2019 nyoblos partai A, B, C, atau nanti ya kan. Tapi begitu sholawatan, semua bisa satu, adem, tenang," pungkasnya.


Penulis: din

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+