Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Rachmat Dani Caleg Partai NasDem Dapil IV No 7 Surabaya Edukasi Politik yang Sopan

Jumat, 08 Desember 2023, 17.53 WIB Last Updated 2023-12-08T10:54:03Z
www.domainesia.com


Bulletin Indonesia
|| Surabaya -
Calon Legislatif (caleg) Partai NasDem Daerah Pilih (Dapil IV) No.7 Kota Surabaya memberikan edukasi politik yang sopan.


1. ADIL DALAM MENILAI

Tidak ada lawan abadi dalam politik, hindari fanatisme berlebihan. Terbuka dalam pendapat orang lain dan menerima dengan suka rela bila memang itu logis dan menjadi opsi yang paling sedikit menimbulkan mudharat.


2. MENGHORMATI

Hargailah orang lain walau dalam pandanganmu pendapatnya tidak sebaik pendapatmu. Amatilah bahwa tidak ada orang yang cukup bodoh menunjukan egoisme didepan masyarakat dalam demokrasi. Ia pasti akan mengatasnamakan kepentingan rakyat / umum sekalipun atas nama golongan. Boleh jadi ini hanya soal cara saja yang berbeda.


3. FOKUS

Fokus kita adalah memberikan solusi atas masalah masyarakat dalam hal hal yang kami kuasai dan kami terlatih didalamnya (hukum) pekerjaan rumah kami cukup banyak tentang menyebarkan kesadaran umum soal kepedulian akan keadilan ini, agar menjadi kebaikan yang bisa menjangkau semua orang. Agar semua orang tanpa terkecuali ikut merasa memilikinya, ikut merasa diwakilinya. Tentu hal seperti ini memerlukan energi yang besar, kami tidak memberikan ruang untuk berdebat panjang soal hal hal yang diluar urusan kami.


Penulis: Dn

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+