Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Warsito Dapat Doa dan Dukungan Jadi Caleg DPRD Jatim Dapil 1 Surabaya

Senin, 29 Januari 2024, 21.40 WIB Last Updated 2024-01-29T14:40:39Z
www.domainesia.com

Bulletin Indonesia || Surabaya, - Warsito Calon Legislatif (Caleg) Jatim Dapil 1 (Surabaya) dari partai NasDem mendapatkan dukungan serta doa dari warga Perumahan Pakal Residence Surabaya.


Dalam acara syukuran atas pemberian sebuah terop, warga dan Ilham Anugrah di Perumahan Pakal Residence selaku RT 05 RW 03 Kelurahan Pakal Kecamatan Pakal Surabaya mendoakan Warsito jadi anggota dewan provinsi dari partai NasDem. Minggu, (28/1/2024).

Ilham Anugerah selaku ketua RT mengatakan, "Kami warga Perumahan Pakal Residence RT 05 RW 03 Kelurahan Pakal Kecamatan Pakal Surabaya mengucapkan banyak terimakasih dan kami mengharapkan agar pak Warsito dikabulkan hajatnya menjadi wakil rakyat DPRD Jatim Dapil 1 (Surabaya) dari partai NasDem, semoga bermanfaat bagi sesama," ujarnya.


Masih Ilham,"Kami menghimbau supaya warga setempat memberikan suara dalam pemilu terhadap pak Warsito supaya program nya dapat di laksanakan dan amanah," tambahnya.


Sementara Warsito mengatakan, "Saya sangat senang dan gembira bisa bermanfaat bagi warga, semoga terop ini bisa berfungsi dengan baik dan terimakasih atas doanya, saya akan amanah dan memenangkan kepentingan masyarakat terlebih dahulu jika saya terpilih sebagai DPRD Jatim Dapil 1 (Surabaya)," pungkas Warsito yang juga selaku pengurus DPW Jatim Partai NasDem.



Penulis: Basir/one

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+