Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Membantu Tingkatkan Tugas Dan Fungsi OJK, Florencia Presentasikan Konsep Program Kerja Rumah Kreatif Florencia Allunay

Sabtu, 03 Februari 2024, 16.54 WIB Last Updated 2024-02-03T09:54:25Z
www.domainesia.com

Bulletin Indonesia || Surabaya,- Pendiri dan pembina Rumah Kreatif Florencia Allunay, ibu Florencia presentasikan konsep edukasi dan perlindungan konsumen ke pejabat utama Otoritas Jasa Keuangan / OJK regional IV Jawa Timur, yang merupakan program kerja lembaganya dalam upaya melindungi masyarakat terjebak dalam jeratan pinjol dan kejahatan industri keuangan, Kamis 1 Februari 2024 di lantai X Gedung OJK Jl.Gubernur Suryo, Surabaya.


Florencia didampingi 5 pengurus Rumah Kreatif Florencia Allunay yakni ketua Mohammad Yasin, Amd.Farm., sekretaris H.Ahmad Umar Faruq, Bidang administrasi, IT dan publikasi Muis, Agus Firmansyah dan Eka.


Presentasi di ikuti langsung Dedy Patria /  Wakil Kepala yang juga Direktur Pengawasan Prilaku Pelaku Usaha Keuangan, edukasi, Perlindungan Konsumen dan layanan manageman strategis OJK regional IV Jawa Timur, Uun Meliyana / Deputi Direktur Kemitraan, Sulaiman / Kepala bidang Percepatan Akses Keuangan Daerah / PAKD, Angga / Satgas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal (PASTI), beserta 3 orang teamnya.


Florencia "Kami paparkan konsep kami ke teman-teman OJK dalam bentuk sinergi event kreatif".


"OJK merespon positif dan segera kita pertajam tekhnisnya dengan pembicaraan lebih lanjut. Kami disini sekedar membantu tugas dan fungsi OJK sesuai UU No.21 Tahun 2011" lanjut Florencia.


"kami lebih fokus literasi pinjol dan lembaga  pembiayaan / Leasing, karena permasalahan real yg sering terjadi di masyarakat" tutup Florencia.


Dedy Patria " Prinsipnya kami sangat berterima kasih dan merasa terbantu adanya lembaga yg mau bersinergi dengan kita dalam melaksanakan tugas meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat di Jawa Timur. Nanti kita bicarakan tekhnisnya, seperti yang dipresentasikan Bu Florencia, edukasi lewat sinergi event".


Penulis : Basir 

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+