Iklan

Jawaban Wakil Ketua KPK Paska Disoal OTT Oleh Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia

Rabu, 26 Juli 2023, 09.23 WIB Last Updated 2023-07-26T02:23:14Z
www.domainesia.com


Bulletin Indonesia
|| Jakarta -
Dikabarkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta dan Bekasi, Selasa (25/7/2023) sekitar pukul 14.00 Wib pada hari ini.


Pihak yang tertangkap diduga merupakan orang yang menyerahkan uang terkait indikasi tindak pidana korupsi dalam pengadaan barang dan jasa.


Menindaklanjuti tentang Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Jakarta dan Bekasi terkait pengadaan barang dan jasa, Moh Hosen Aktivis Komite Anti Korupsi (KAKI) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur langsung menghubungi Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, berikut penjelasannya.


Paska Moh Hosen Ketua Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur menanyakan kepada Nurul Ghufron Wakil Ketua KPK, menjawab;


" Benar, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan kegiatan tangkap tangan (OTT) pada tadi siang sekitar jam 14 hari ini tanggal 25 Juli 2023 di daerah Jakarta dan bekasi.


Yakni Atas kasus dugaan penyerahan Uang terkait Tindak pidana korupsi dalam pengadaan barang dan jasa. 


Kami mengamankan beberapa orang dan sejumlah uang dan sat ini masih dalam proses pemeriksaan mohon bersabar. Untuk informasi selengkapnya akan kami sampaikan besok setelah kami memeriksa selama 1x24 jam," Ungkap Wakil Ketua KPK Kepada Aktivis KAKI, Selasa (25/07/2023).


Penulis: Basir 

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+