Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Ketua DPW Partai Berkarya Didik Junaidi Resmi Mundur

Kamis, 30 November 2023, 23.14 WIB Last Updated 2023-11-30T16:14:36Z
www.domainesia.com

Bulletin Indonesia || Surabaya - Partai Beringin Karya atau lebih dikenal dengan Partai Berkarya merupakan gabungan dari dua partai yakni Beringin Karya dan Partau Nasional Republik. Partai yang berdiri sejak tahun 2016 tersebut juga telah terlegitimasi hukum sah sebagai partai politik di Indonesia.

Partai Berkarya juga dikenal dengan landasan Triloginya dalam Pembangunan bangsa Indonesia yakni : stabilitas keamanan, pertumbuhan ekonomi yang tinggi, dan pemerataan pembangunan.

Sebelumnya Akhmad Junaidi atau yg lebih akrab disapa H.Didik pernah menjabat sebagai Sekretaris wilayah Partai Berkarya Jawa Timur mendampingi Irjend Pol (Purn) Anton Setiadji (Mantan Kapolda Jatim) sejak berdiri hingga 2020.

Kemudian pada tahun yang sama H.Didik Junaidi dipercaya Ketua umum Partai Berkarya versi Tommy soeharto pada tahun 2020 sebagai Ketua DPW Jatim.

Dan selanjutnya pasca putusan Mahkamah Agung yang memenangkan kubu Mayjend (Purn) Muchdi PR sebagai Ketua umum Partai Berkarya Didik Junaidi kembali ditunjuk dan dipercaya menjadi pimpinan tertinggi atau Nakhoda Partai Berkarya di DPW Jawa Timur.

Namun pada kamis, atau per tanggal 30 November 2023 Didik Junaidi menyatakan pengunduran diri dan menyerahkan mandat atau kepercayaan kembali kepada Ketua umum Mayjend (Purn) Muchdi PR sebagai Ketua DPW Jatim.

Hal tersebut ia sampaikan kepada awak media dikediamannya dan mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan kepadanya selama bertugas.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait telah memberikan saya kepercayaan mengemban tugas, pada hari kamis ini atau per tanggal 30 November 2023 ini saya menyatakan mengundurkan diri dan menyerahkan mandat kembali kepada ketua umum Mayjend (purn) Muchdi PR, sebagai ketua DPW Jatim,” Ungkapnya.

Diketahui, Sebelum di Partai Berkarya H.Didik Junaidi juga pernah menjabat sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem  Jatim periode 2012-2015 bersama Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Pudijatjno, H.Hasan Aminuddin dan Janet selaku Ketua DPW NasDem Jatim serta ketua DPP Forum Pemuda Madura Indonesia (FPMI) Priode 2022-2027.




Penulis: din

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+