Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Deklarasi Pengukuhan Kepengurusan Gerakan Pemuda Jawara Bersatu dan Pemenangan Capres 2024 No Urut 2

Senin, 05 Februari 2024, 19.29 WIB Last Updated 2024-02-05T21:46:14Z
www.domainesia.com

 Bulletin Indonesia || Surabaya - Deklarasi Pengukuhan kepengurusan Jatim Gerakan Pemuda Jawa-Madura bersatu (Jawara Bersatu) dan pemenangan Capres No urut 2 di Gedung Barunawati Perak Utara, Kec Pabean Cantikan, Surabaya, Senin (5/2/2024) Jam 11.00 WIB.


Acara di hadiri para ketum Jawara se-Jatim 

Ketua Madas, AMP, BNPM, DPD Formabes, FK Mabes, DarDerDor, FPMI, Kabertana, IRK, Sakera Pasuruan, KFM, YALPK.


Junaidi selaku ketua Jawara gerakan Jawa Madura menyampaikan, tujuan adanya Jawara kerana banyak entitas dari Ormas Madura yang mengatasnamakan suku Madura, justru dengan adanya Jawara harapan saya orang-orang Madura yang makan di tanah Jawa dan orang Jawa juga bisa bergabung di ormas ini," ungkap Junaidi.


Jawara sudah terbentuk DPC se-Jatim dan berdiri kurang lebih 3 tahun yang lalu, hanya baru kita deklarasikan secara formil hari ini, justru hari ini kami coba mewadahi dan sampaikan kepada seluruh ormas yang hadir bahwa ada satu ormas yang ikut menaungi. 


"Jadi harapan kami ormas-ormas yang masih sifatnya kesukuan kita bina secara baik dan harus bersikap bijak, dan kami bentuk persiapan untuk Jawa Tengah dan Jogja.


"Salain itu kami sangat mendukung pemenangan Capres 2024 No urut 2, karena trending survei hari ini sangat baik, dan di buktikan dengan indeks survei semakin hari semakin naik di berbagai survei independen.


Harapan kami Jawara bisa bermanfaat kepada masyarakat luas khususnya untuk kami sebagai organisasi, dan siapapun bisa bergabung dengan Jawara," tandasnya.


"Sekali lagi kami sangat berterimakasih kepada semua para undangan yang ikut serta menghadiri acara ini, dan juga kepada rekan-rekan tim pemenangan Capres 2024 di daerah dan sejawat ormas sejawat Jawara," pungkasnya.


Penulis: Kib 

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+