Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Warga Tembok Dukuh 9, Kompak Menggelar Rutinitas Yasin Tahlil Majelis Ta'lim Amirul Mukminin

Senin, 05 Februari 2024, 00.26 WIB Last Updated 2024-02-05T00:34:47Z
www.domainesia.com
           Dok, foto acara
Bulletin Indonesia || Surabaya - Rutinitas Yasin Tahlil Majelis Ta'lim Amirul Mukminin, saat ini di gelar di kediaman Bapak Mukimin Tembok Dukuh 9 RT 03, Kel Gundih Surabaya, Minggu (4/2/2024) Pukul 08.00 WIB. 


Saat acara di mulai pembukaan do'a dan penyambutan dipimpin oleh Ustadz Supri Fandoyo, sedangkan penutup do'a ustadz Wawan selaku Mudin RW 08. Tembok Dukuh.


Purwoko Efendy RT 03 menerangkan, acara digelar dengan tujuan kirim doa kepada ahli kubur dengan bacaan Yasin Tahlil, selain itu juga mempererat hubungan bersilaturahim dengan semua warga.


Mendoakan para almarhum/leluhur, itu bukti dari kepedulian kita Kepadanya, dan kita adalah penerus para leluhur yang mana dulu beliau pernah memperjuangkan dan menegakkan kebaikan kepada semua ummat manusia khususnya umat Muslim, para ahli kubur menantikan doa-doa dari ahli waris kita yang masih hidup di dunia ini," terang Purwoko.


Semoga dari serangkaian acara yang digelar ini kita semua dijauhkan dari segala musibah. Alhamdulillah, acara Yasin dan Tahlil yang sudah di agendakan setiap malam Senin 2 Minggu sekali hingga saat ini berjalan sesuai rencana dan tetap aktif, semoga warga tetap semangat dan kompak.


Tak hanya itu, "Purwoko Efendy, RT 03 insyaallah nanti pada (18/2/2024) akan memperingati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, yang mana beliau sudah melakukan perjalanan isra mi'raj dari Makkah menuju Baitul Maqdis hingga melewati langit ke-7 menuju Sidratul Muntaha," tambahnya. 


“Terima kasih kepada saudara yang sudah menyisihkan waktu untuk hadir di kegiatan ini, semoga bisa menjadi amal jariyah semua apa yang kita baca saat ini dan bermanfaat kepada kita dan orang lain," pungkasnya.


Penulis: Kib 

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+