Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Rumah di Margodadi GG 2 Hangus Terbakar di Lahap Sijago Merah

Selasa, 06 Februari 2024, 10.32 WIB Last Updated 2024-02-06T04:45:42Z
www.domainesia.com

Bulletin Indonesia || Surabaya - Terjadi kebakaran sebuah Rumah di Jl. Margodadi II, Kel Gundih, Kec Bubutan, Surabaya, Selasa (6/2/2024) pukul 05.16 WIB.


Menurut keterangan dari pihak kepolisian Polsek Bubutan, Aipda Sugeng, saat dikonfirmasi di TKP menerangkan, benar mas ada Rumah yang terbakar. Kebakaran terjadi di rumah berlantai dua milik Agus NL. 

"Saat itu pemilik rumah melihat kepulan asap terlihat dari lantai dua rumah itu pada Selasa subuh. Dan pemilik rumah sudah mencoba memadamkan menggunakan selang air PDAM. Akan tetapi, api belum berhasil dijinakkan," terang Aipda Sugeng.

Rumah ini sehari-harinya kosong. Namun ada satu penjaga yang tidur di lantai dua. Ketika ia terbangun, rumah sudah dipenuhi asap,” imbuhnya.

Penjaga rumah bernama Fauzi (40) terpapar panas dan telah dilarikan ke RSUD dr. Mohamad Soewandhie. Selain itu, api juga menjalar ke rumah milik Istia, dan membakar lantai dua di rumah seluas 6 meter x 10 meter tersebut.


Kalau untuk penyabab kebakarannya Team Inafis saat ini masih melakukan penyelidikan," kata Aipda Sugeng.


Dan saat ini Petugas pemadam kebakaran (PMK) masih melakukan pemadaman di TKP, ada sekitar 12 Unit Mobil Pemadam kebakaran yang mengevakuasi Rumah tersebut.


Alhamdulillah api berhasil di padamkan hingga pembasahan sekira Jam 07.00 WIB," imbuh Aipda Sugeng.


"Sementara warga di Imbau oleh petugas kepolisian untuk menghindari /melintas disekitaran area Jalan margodadi, dikarenakan akses Jalan digunakan mobil pemadam kebakaran," pungkas Aipda Sugeng.


Penulis : Kib 


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Laporan-Masyarakat

+